EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

10.04.2009

about you and her :(

about you and her mmmm mau nangis kalo diinget :(
aaaaaaa gila gue nangis gara2 baca wtw kalian berdua trs gue juga dibuat nangis sama status2 lo berdua rasanya kalo ngeliat itu semua mau nangis terus tapi sampe kapan gue bakal nangisin lo berdua terus capeeeeeek woy kenapa pada ga putus aja sih?mau gue yg buat supaya kalian putus hah?bisa aja ih gue tapi takut dosa gue.
GUE MAU ELO!!!!!!!!!!!!!!
I HATE YOU V!?!
ih masa pacarna ngomongnya pake gue trs suka ga nanggepin sok jual mahal najessssssss nge aaaaaa mau nteriak2 mau mati gue kalo nginget2 lo berdua tau ga?????udah ah pada putus aja deh yayaya?tapi kayanya kalo gue liat2 dr ppihak si cowok dia kayanya udh nemuin true love gitu beeeeeeeh tapi ga tau ya pihak cewenya (meurut gue stgh *soktau*)
kok gue jadi gila ya karan lo ?bingung ah gue sayaaaaaaaaaang sm lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar