EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

10.01.2010

gimana ya........O.o

haaaai halooo taugaaak sih belakangan ini gue lagi bingung gitu,kenapa?soalnya banyak bgt yg bikin gue bingung salah satunya kelas gue yaitu 93!!!kenapa???karenaaaaa mereka plinplan,plinplan kenapa????soalnya mereka tuh belom nentuin nama kelas buat 93 hadeeeeeh bingung gue jadinya sumfeeeeh-____--ada yang bilang maunya kimpoi-___-ada juga yg kimnitrix ada juga yang mau sega apa coba kaan gak jelas hadeeeeeh ayolah di putuskan kawaaaan eh tapi yaa masa gue udh sreg banget loh sekelas sm merekaaa unyuu ya HAHAHA sumpaaah udh pewe bangeet bener deeeh i love you!!!!
yaa terus yaa yg bikin gue bingung itu ttg sekolah gue,kenapa??tentang pm dll pm mulainya kapan cobaaa?emang nih cacat banget sih issssh 
ohyaa sedikit curcol gue sebel banget tuh sm si monyet apakah banget sok marahh222 gitu di timeline idih najis jijik bener deh dibls gini marah dibales gitu marah elaaaaah lebay malesin sumpaaah jadi bete gue gakterima gue kakak gue digituin sialan banget tuh orang ohyaa masa yaa pas gue buka fbnya itu yaa gue liat foto2nya trnyt mukanya biasa ajalah gitu hahaha gue belagu amat yaak-_-tajir sihhhh tp iyuuuh banget sumpaah-____-apakah sumpah idiiih wkwkw-_-udh stop!
terus yaaa makinn banget tambah sangat parah sayang sama UNO2011 sumpaaah they're my half soul bangeeeeeeetttttttttt!!!!!!!!!!!!!1mwaaaaaaah
oke segini aja abs gak niat dan males mikir........makasih mwaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar