EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

5.27.2011

7th july...sad or happy or bored or scared?

ok tanggal 7 july itu bukan tgl anniv atau failed anniv apalagi ulangtahun gue akakaka bukan sm sekali kalo tanggal 6 itu br iya failedanniv wuakakak ok back to the topic  hm ya tgl 7 july nanti itu secara resmi eciee resmi itu kepindahan gue ke aussie akakaka gue jg bingung gue mesti rasain gmn sedih atau seneng?bingung.
knp sedih?karena pst kan gue ninggalin temen2 gue anne,maya,dilla,una,firah UNO11 dll dan apalagi gue bakal gk ktm sm............*toet*.....lamabgt kann huhhhh sedihhbett pastinya.PASTI YA PASTI><
knp seneng?karen eh karena gue bisa pergi dr jakarta yang sungguh melelahkan(re:krn mct&panashh)akakak yaiyalah scr gt ya aussie udh dingin macet jarang banyak bule ganteng cbb B) akakaakk ok.
knp bosen?karenaaaaaa gue pindah ke aussie tuh ke perth dan perth itu....u know whutttt?!?!kota pelajar yang sunyi dan tentarm ok emg enak sih tp cm ya gtdehh gk ky sydney/melbourne pgn rasanya gue pindah ke 2 ngrbgan itu tp cm ya apadayaa hhhhh.
knp takut?karena....disana boy pergaulannya wuastaghhh ceyemmm cekawlewwwh>< atu jd atuttddh*iyuhh* sumpah pergaulannya bosss mantep abis kriminalnyee stagaa mana ada anak2 gkjls gt lg yg dandan2 gt trs nyeremin gue jd parno sendiri kalo deket2 mereka stagaaa ceyem cekawleehh deh pokoknya hihhh
tapi sumpah gue bakal ketemu sm cowok ganteng di blok sebelah lg tapinya huaaaaaa mancepp dahhh sm nanti ktm sm abang2 di supermarket yg gantengnya gk ketulungannn uhukkk akakak,gue udh ngerencanain semua kehidupan geu di aussie eseseseses gaya kan yaa wuakaka gue nanti nih ya bbrp thn lg bawa pacar gue ke Indo esesess manceppgk tuchhh slnya gue disana udh pny ya istilahnya gebetanlah ya hm tp gk gebetan jg msh thp pdkt tp cm ya gk belok deket2 amat tp sih intinya dia sm gue yagtlahh wuakakak oklah ya sgn aja nanti kl kbnykn ngomel okk babayyyy


ELF hwaitingggg<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar