EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

8.29.2011

absurd dream :O

weyweyweyweyweyyyyyyy hanya sekedar ingin berbagi cerita mengenai mimpi saya yang sangat absurd kali ini.
INI NYATA!terus?-_-

jd ya td malem sebelum gue tidur gue berdoa dulu kan gini "Tuhan berikan aku mimpi yang indah ya,Tuhan..dalam nama Tuhan Yesus amin" <- ini cuman akhir2nya aja-_-
nah udh kan gue pertama2 tidur dengan ditemani lagu2nya B2ST....hah?B2ST?siapa tuh?YA MEREKA ITU ADALAH PARA CALON SUAMI GUE gk suka?pergi lu B) ya pkknya gt deh gue dgrin lagu1 di album fiction kan nah yaudahlah yah trs gue lama kelamaan masuk kedalam alam bawah sadar yang sangat gelap dan sumpek(?) nah udh deh ya terus.....gue lupa deh trsnya gmn abs gue mimpi pas udh ky mau bangun2 gt jam 4an kynya krn gue dibangunin td jam 4 eh trs gue tidur lg eh baru deh tbtb mimpi absurd itu datang......ho....ho......ho eh tp kynya gue pipis dulu deh sebelum tidur lg eh atau engga eh gk tau deh yg pasti gue dibangunin trs gue lupa-_-


oke langsung ke mimpinya aja deh ya drpd ntar nyeleweng wkwkw
nah jd gini........iya gini nih jadinya.......nah di mimpi gue td malem gini nih...hah absurd kan?-_-oke ckp.
nah jd gini.........
pas di mimpi gue ceritanya gue lg gk tau ya di sekolah atau lg ky di villa gt gk tau deh gk penting jg-_-
ya pokoknya ada temen2 gue deh dan terus ceritanya di mimpi gue itu malem gitu nah kan gue lg jalan ky mau balik ke kamar atau apa gt ya nah trs tbtb ada cowok ky pake sapu terbang gitu nyulik gue dia pake mask gitu kan trs rambutnya hitam gt trs style rambutnya yg ky anak2 jaman skrgan gitu gmn sih iya sapu terbang..bingung kan?sama cing-_- nah jd ceritanya dia itu jahat eh tbtb ada komplotannya lg gitu kan ya cowok jg rambutnya panjang gitu eh krn gue ketakutan gue meluk si cowok pertama yg pake sapu terbang itu yg nyulik gue nah trs si komplotannya mau ngambil gue trs dipindahin ke sapu terbangnya jd gue reflex nendang gt nah trs gue gk jelas minta tolong2 gt kan ya eh tp gk ada dgr bego bgt tuh temen2 gue emg bego-_- nah yaudah deh kan gk tau tbtb di tangan gue udh ada pager besi gk tau asal muasalnya dr mana kahirnya gue arahain tuh pager besi ke arah si cowok yg nyulik gitu nah akhirnya kecolok matanya gt deh nah trsan kita jatoh gt ke bawah yakan(iyalah masa jatoh ke atas)-_- nah yaudah trs eh gk tau asal muasalnya gmn kita berdua tbtb mati-_- nah krn gue gk tau jd gue lari2 ky anak ayam minta tolong ke tmn2 gue kan nah yaudah deh trs pas gue udh ky mau deket sm mereka gt tp ky ada yg narik gue jd gk bs deket sm mereka pdhl gue udh teriak2 minta tolong sampe gk kejelasan tp mrk tptp gk dgr gt-_- yaudah akhirnya gue memutuskan untuk balik ke cowok td dan gue buka masknya gt nah trs gk tau kenapa tbtb gue tiduran sebelah dia meluk dia trs gue bilang "krn lo nyulik gue td lo jadi pacar gue" btw komplotan doi udh mati duluan trs tbtb ilang gk tau kemane dr mimpi gua-_- nah yaudeh deh gue meluk doi trs ntah kenapa dia ngelus2 kepala gue yah absurd kan?emg yaudah deh trs kan tbtb si firah..bingung kan ada firah?sama!dia nemunin tubuh gue sm si cowok td(blm bisa disebutkan namanya) yaudah trs pas gue bangun gk taudeh tubuh gue bangun apa kgk ya pokoknya ky arwah gt deh eh trnyt dia bisa liat gue yaudah seneng deh yaudah trs tbtb dia ilang trs gue sm ntu cowok lg trs gue tanya "nama kamu siapa?" trs dia jawab "olen" ok namanya aneh tp emg dia jawabnya gt-_- nah trs tbtb udh byk org2 ngerumunin gk ngerumunin jg sih ya gt deh pokoknya nah trs tbtb ada si jang dongwoo mamennnn itu dia member boyband infinite gitu deh(kpop) wkwkwk nah yaudah trs tbtb ada seseorang mirip dr anggota funky papua wuakaka gue jg gk ngerti kenapa tuh org ada di mimpi gua trs dia ngmng sm si olen itu gini " lo yg bawa tanda itu kan?" smbl mukanye muka2 marah absurd gk jelas gt deh-_- nah yaudah deh yakan trs si dongwoo ky kaget2 ngeliat dia nah karan gue gk tau doi siapa(si funky papua look a like itu) gue neriakin dongwoo "YAHHH!!JANG DONGWOO nugu ya?"(hey jang dongwoo,dia siapa?) gktau nape tbtb gue ngmng bhs korea pdhl tdtdnya gue ngmng bhs indo ABSURD MEN ABSURD!!!! trs dongwoo jawab "molla yo"(gk tau) "ya babo ya"(yah bego lo) yaudah eh trs gue balik lg deh ke olen doi sih gktau nape ketawa2 aje-_- yaudah trs guenya meluk dia lg kita tuh ky pacaran udh lama bgt-_-bego nah yaudah di ngelus2 pala gue ky gue anjing-_-wkwkw nah yaudah deh terus abs itu tbtb ada rame2 gt orang ngajakin si olen adu panco nah trnyt yg ngajakin itu si choding sungyeol member infinite jg-_- yaudah deh trs abis itu gktau lg gmn mereka panco nah krn gue msh penasaran sm si funku papua iti gue nyari2 dongwoo pala gue muter2 sampe hampir mau copot kgk ktm2 jg tuh anak satu yaudah akhirnya gue ngeliatin pacar gue sm si sungyeol adu panco eh udh deh................
trs ya ini klimaksnya gue ceritain...............terus terus.............
gue..............
gue.......................................




























BANGUN MEN GUE BANGUN!!!!!!! 

emosi men gue mimpi lg asoy2nye eh bangun ah gembel ah yaudah deh gitu doang ceritanya-_-absurd gk sih?BANGET MEN!!!!!!!!!!!>.< gue jg gk ngerti sm mimpi gue tp sih yg poenting doa gue terkabul ye gue pgn pny mimpi indah eh dikasih,THANKS GOD I LOVE YOUUUU<3
yaudah deh nah trs sampe skrng gue msh mikirin oleh asdghjkl semoga tuh cowok beneran ada di real life jd kgk di mimpi doang eh trs gue beneran pacaran sm doi ahauhau kan mayan yee ganteng cynnn>.<
hauaah btw ini 100% nyata sumpah demi apapun!!!>.<
k.bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar