EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

8.07.2011

numpang curhat bapak2,ibu2....terimakasih:)

hiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!annyeonghaseyo!!!konichiwaaaa!!!!!!!
wuakakaka lebay kan?emg!
wueeeeeeeeeee lg stress ideky huuuuuuuuu pgn crht dr kemaren2 tp cmn gk ada yg bisa diajak crht hhhhhhhh akhirnya saya yg cantik ini memutuskan untuk curhat disini huahuahuahuauhauhuahauauahahahaaaasyimmm-_-
gktau yaaaaaaaa stlh gue merasakan hawa aussie kelakuan gue berubah 180derajatttttt wehhhhhh iya gue jd agak kalem gmn gt trs gk trll srng buka twtr,tumbl dll*bohong* /dibunuh!!
yagt deh gue seneng sih di aussie eseseseses seneng krn siapa yaaa............karena diatuh...ehmmm dia siapa???itu tuhh ituuu,,,,,,,,,itulohhhhh diaaaaaa................ecieeeeee......OK STOP!!!
yagt deh huwhww gue jg seneng dsn krn doita etsahhhh ok bubar.omongin yg lain wkwkwkw>.<
tpyaaaaaaaaatpppppppppppppp smts when i open maaa twitter and then in special occasion or smth and i didnt see any mention from maaaa jhs friends i feellllll veryberyveryberyyyy sadddd and thennnn smts i feel like theyre leave meT^T i know this is a silly thougt or whtevr but yes smts i feel like that and smts i want to kill ma selffff ok idiot..yea i know>.< ok udh sls dan gue sok2 english ya crhtnya?ok bodo siape lo marah!ok gila beneran.ok gue seneng ngmng ok.ok stop!
yehhhhhhh i miss maa jhs friends toooooooooo muchhhhh and ofc u!!!yes u ma a once a week friend lol(ihopehedidinreadths)jkjkjkjk
wuhhhhhh kgn gereja di glowwwww!!!!
kgn 1jhs!
kgn uno11!
kgn IX-3!!
pgn masuk SMA biasa di indo!
pgn idup gua kaya dulu!
pgn temen2 gue balik!
pgn ke bali lg sm uno11!
pgn gila2an lg sm uno11!
pgn tau rasanya mos di SMA!
pgn bgt rasanya dilabrak sm kk kls di SMA!
pgn tau kehidupan SMA indo gmn*walaupun gue udh tau*
gk mau homeschooling!
maunya public school!
mau pny temen!
mau ikut camp wpc lg!
mau pny...........................












pacar........dzienkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk>.<
wkwkwkwkwk oke deh gue ngalay nih drtd hhhhhhhh maafkan saya hanya sdng stress krn merindukan kawan2 seperjuangan di jhs!dan saya galau krn gk bs beli suju5jibbbbbbb T^T saya memang elfgagal hhhhhh maafkan aku oppadeul imma bad elf D':
ok sekian ya saya capek wkwkwkwkw byeeeee :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar