EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

5.21.2009

airport gaul

ehahahaha sumpah yaa hari ini kocak banget hahahaha gini kan yaa tadi gue jemput om gue di airport ya kan nah kita kan agak2 telat gitu kan yaa solanya kita abis ngebersiin rumah gitu kan ya yaudah deh kita nymape sana kan terus nyokap gue pake salah ambil jalur lg nah terus akhirnya gue muter kan tuh ya yaudah deh akhirnya gue masuk kan tuh ke tempat kedatangan gitu kan yaa terus pas udah gitu gue sama nyokap salah lagi deh gitu kan ya jalurnya akhirnya gue muter lagi kita tuh muter sampe 3x an gitu kan kali ya yaudah deh akhirnya gue ke parkiran kan disuruh sama tante gue kan yaudah solanya om gue ada masalh gitu kan ya passportnya exnya tinggal 1 bulan doang ahh repot yaudah kan dia ga boleh keluar dulu kan yaudah akhirnya gue sama nyokap kan muter2 ga jelas gitu kan ya nah terus gue liat ada orang jepang gitu kan foto2 tanpa expressi wahahah gue sama nyokap ngakak tau ga sih terus ada anak cewe gitu ya orang chinese gitu kan ya foto2 ga jelas terus gayanya yaamapun masih alay(maaf) yaudah blabla gue bilang ke nyokap laper nah nyokap gue juga laper mana nyokap ga bawa duit lagi pake acara ketinggalan dirumah kan yaudah kita terus ke mobil kita disitu nyari uang kan buat makan popmie abis gue udah laper kan ya yaudah nah kan cuma ada 9000 gitu kan ya eh terus ada ibu2 popmie lewat yaudah gue beli satu deh eh kan hargany 5000 kan ya nah terus kata nyokpa gue gin i ke ibu2 popmienya
N:bu popmienya yang satu lagi boleh 4000 aja ga?
I: memangnya cuma ada 4 ribu neng?
N: iya bu boleh ya bu saya laper nih bu
I: iya deh neng biar laris
N: oke deh makasih ya bu
I: sama2,neng
terus yaudah deh akhirnya gue ngutang dulu deh ke ibu2 popmienya yaudah kan terus akhirnya gue ditelfon tante gue disuruh ke McD buat makangue bilang aja udah telat gue sama nyokpa udah beli popmie dan akhirnya gue pulang terus langsung main+ otpan sama si * gitu hahah yaudah deh daaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar