EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

5.17.2009

perjalan jakarta-puncak-sentul

wahahahaha sumpaaaaaah enak bangeet nih waktu itu dari jakrta kan yaa gue naik motor sama nyokap gue dan kawan2 gitu yaa kita dari jakarta tuh jam 11an gitu kan ya yaudah tuh yaa kitaa jalan tuh gue pegel2 terus kita tuh pertama ke rumah om david dulu gitu kan ya kita makan terus gue juga sempet nonton final the master gitu kan yaa kan yang menang joe sandy gitu gue terika2 kaya orang kesetanaan bahahahahaha yaudah kan udah selesai kita jalan lg sekitar jam 1 an gitu deh kalo ga salah blablabla kita nyampe terus kita nyari villa ga jelas gitu terus yaudah kita kan dapet gitu ya villanya eh tapi villanya tuh kecil gitu tapi ada air panasnya (norak) eh tapi tvnya mini bangeet hahahahaha udah gitu ga ada channelnya lg tuh tipi mah abal dah hahahaha terus akhirnya gue,ka chacha,ka lita,nyokap masuk ke kamar terus kita mijitin ka chacha kan eh terus gue deh yang dipijitin hahahaha yaudah kan blablabla gue bangun makan popmie mandi terrus berangkat kan blabla nah akhirnya nyampe sekitar jam 2an gitu kan nah disana udah banyak orang gitu ada banyak deh bpokoknya blablabla nah disana kita mau ngerayaiin B-day nya om dolfi,rachel,ka jesse sama gina dan lain2 kali ya udah tuh ya gue kasih selamat ulang tahun ke om dolfi dan yang tapi ke ka jesse belom bahhahah sorry yee yaudha udah kan tuh kita makan blabla terus foto2 gitu kan yaudah akhirnya pada ngajakin ke kali yang ikut banyak gue,ka chacha,ka liat,ka gina,ka berto,ka jevon-pacar,michelle,joshua,nadiah,rachel dan lain2 lah pokonya terus yaudah kita main2 gitu kan disana si michelle mainnya ya asiik banget sampe2 pas kita mau pulang dia ga mau berdiri hahahahahaha udah kan kita pulang blabla terus ka chacha ngajaikn man bola yaudah kita makan brau main bola kan eh pas udah maghrb ka cha-cha dll dimarahin sama orang yang mau shalat gitu kan ya ayudah pas udah malem kita pulang blablabla gue pulag lg deh naik motor kan yaudah pas dijalan gue sempet sakit gitu kan hahahaha blablabla gue nyampe rumah jam 11an gitu pas udah sampe rumah gue smsan + otpan sama si * hahahahahaha yaudah deh gue nonton D.O udah gue ketiduran deh
hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar