EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

5.13.2009

wow

wow ih gila,wow bangeeeeeet hahaha masa yaa masa yaa di deket rumah gue ada anak baru gitu hahahha ganteeng deh baik lagi tapi sayangnya dia masih kelas 6 hahaha sabar ya,put iya gue sabar hahaha eh coba yaa kalo lo liat hem pasti deh pasti hahahaahahaha eh tapi dia agak2 pemalu nyeh -,- tapi gapapa deh biarpunkelas 6 apa pemalu hahaha kepedean jreeng hahahaha gue tadi main gitu sama dia hakakakakaka kita main bola gitu kan nah terus gue itu lawanan sama dia,gue jadi kiper ih tapi dia jago tau mainnya nah terus gue juga ga mau kalah jago dong yaudah ga bakal deh gue biarin gawang gue kena goal ya deh gue kan halangin aja terus biar ga goal dan ternyataa pas gue yang jaga ga goal sama sekali loh bangga eh tapi gue seneng yaa abis gue mainnya kasar gitu sama dia nah dia nyelengkat kaki gue kan terus gue jatoh berdarah sakiiit tuh nah terus dia tolongin gue terus dibeliin hansaplast terus dipakein sama diaaaaaaaaaa iwow seneng bangeet deh hari ini pokoknyaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar