EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

5.15.2009

outbond sentul

kemaren pagi-pagi bangeet gue kaget banyaak alarm yaang bunyi mulai dari hp gue sampe hp ade gue wahahaha jadinya rumah gue berisiik banget sekitar jam setengah 5an gitu yaudah gue cepet2 bangun terus mandi soalnya kan mau outbond gitu kan hahaha akhirnya gue udah siapa2 nah eh taunya ujan sial banget terus kan jalan tuh ke sekolah naik bajaj eh abang2nya kan lama jalannya gue marahin aja tuh abang abisan lama banget jalannya wahahahaha terus udah kan gue nyampe di sekolah terus gue kamar mandi dulu hahaha terus pas gue masuk bangsal gue udah kaya artis aja hahahaha nama gue dipanggil2 sama amanti dan lainlain bahahahaha terus akhirnya gue nyari tempat anak 78 yaitu paling pojok yaudah deh gue akhirnya duduk deket vaby dan lain2 hahahaha akhirnya pak surahman kan masuk gitu ya terus nyuruh kita majuan duduknya gapenting gitu ya dia,nah bu ruli deh masuk terusdia ngomong apa gitu gue ga tau soalnya ga gue dengerin akhirnya pak hotman deh yang ngomong terus 78 sama 77 dan lain2 tuh pada tepuk tangan ga jelas gue sih ikut2 aja bahahaha blablabla terus akhirnya kita ke bus gue bus nomer 6 terus karna ketinggalan sendal jepit akhirnya nyokpa gue nganterin ya blablabla kita jalan terus masih ujan gitu yaaa yaudah deh kita putu-putu aja ya sekitar jam 8an gitu kan kita nymape terus kita dikasih minuman sama mba-mbanya gitu blabla dapet sambutan sambil ujan2an blabla main2 ga jelas gitu akhirnya kita bagi kelompok gitu kan yaa nah gue 1 kelompok sama amanti,kei,there,alaia,gavi,dan lain2 kan yaa terus nama kita hijau daun apa klorofers gitu kan yaa yaudah kita main2 manjat2 terus masuk2 ke lobang ga jelas gitu terus kita ke tempat tanaman obat gitu kan yaaa disitu baaaaaaaau bangeet deh pokoknya sampe2 si kei,there,titi mau muntah gitu terus kita naik flying fox kan jatoh ke air gitu brrr jadinya kita basah deh terus abis itu kita nangkep lel tapi gue sama kei ga ikutan huaaaaaaaaaaaaaa akhirnya kita ka ke atas lagi nah terus ada mas-mas ngomong gini 'yaa waktu kalian di sini udah abis jadi coba yaa kita ngumpul di tengah2' ihh gue kesel bangeet gara2 dia kita jadi ga bisa main rakit anjiiiir,tapi ya terus gue,alaia,gavi turun ke bawah buat ngikut tapi akhirnya ga jadi padahal untuk turun ke bawah penuh perjuangan soalnya liciiin banget ck yaudah kan kkita naik lg deh
terus gue,amanti,kei,zella,there.septi,mia,fiya,tesha gitu akhirnya mandi duluan aja dibawah gitu kan masih sepi jadi enak gitu kan yaudah terus pas udah selesai mandi banyak dateng2 anak2 tak diundank resee banget mereka yaudah akhirnya si amanti dan lain2 kan udah ganti baju nah tinggal gue fiya&mia akhirnya kita kan ganti baju si mia pake mandi lg segala yaudah akhirnya banyak bangeet tuh yang ngantri terus kita pas keluar disorakin bahahahahaha yaudah akhirnya gue ke atas kan siap2 gitu nah gue ke lapangan kan tengah2 terus gue haus terus ada temen gue lewat yaudah gue minta aja minimnya hahahha akhirnya gue balik lg ke bus kan terus ternyata yang ada disana cuma anak cowo yaudah kan sebelah bus gue busnya amanti yaudah kita gila2an aja di dalem bus ya nemplokin muka di kaca lah terus gue gila sendiri loncat daris satu kursi ke belakangnya gitu hahahah terus kita kan jalan yaa terus gue putu-putu lg deh sama mereka-mereka bahahahaha terus kita nyampe jam 6an gitu terus gue pulang ke rumah gue langsung tidur ga bangun2 sampe tadi pagi hahahahahah
udaaaaah yaaa daaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar