EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

11.01.2009

hari in ga bakal gue lupain 1119 ♥

tadi pagi2 bgt gue udh bangun trs gue langsung bangunin nyokap gue buat nagihin janji dia kalo dia mau nganterin gue ke hotel century senayan buat ketemu sm
THE PROFESSOR
dkk dan ya itupun semua terjadi pas jam stgh 8an kita udh berangkat trs ambil uang dulu trs isi bensin dan akhirnya kita nyampe juga di hotel century tadinya gue sm nyokap berdiri2 aja deh tuh ya di lobby sambil nunggu eh ts ketemu tante2 yg galak yg ngurusin USA STREETBALLERS nya gitu kan hmm gue udh takut ketauan aja deh tuh yaa nah akhirnya nyokap gue memutuskan untuk ngopi haha akhirnya gue beli croissant sm apple juice aja gitu nyokap gue beli roti apa gitu ga jelas sm cappucino hahaha udh gitu kita udh nungguin mereka stgh jam an lah eh gue ngeliat si bone colloector keluar pertama ga mau tuh ya gue sm nyokap msh duduk aja haha nah akhirnya kan dia naik tuh ya yaudah deh kita nunggu lagi sktr 20 menit kemudian si bone collector keluar lagi and guess what??? ternyata belakangnya ada THE PROFESSOR wuawuawua gue sn myokap langsung nyamperin kan tuh ya gue ngasih poster buatan gue senidri hahaha trs dia bilang thanks,this is cool dan gue ngafly hahaha nah trs gue langsung minta futu2 gitu deh kan ganteng boo nah trs sm si bone collector deh tp yg foto cuma nyokap doang nah setelah beberapa jam kemudian si golden child turun tp dia langsung ke tante2 galak itu nyeeh males bgt gue mintanya kalo deket2 si tante galak ad finally gue nungguin aja tuh si T-DUB yakan 30 menit kemudian dia turun dan nyokap gue langsung nyosor minta tandatangan plus foto bersama dan gue ga ikut lagi eh tp gapapa deh cukup sm PROFESSOR hahaha yaudah kan minta foto gitu kan ya sm T-DUB dia udh suruh quick2 gitu eh tapi dia tetep narsis juga coooy astagaa buset hahaha dan akhirnya gue sm nyokap langsung seneng2 gitu kan gue nya bahagia bgt nah pas pulang nyokpa langsung cerita2 gitu kan ke temen2nya hahaha dan mereka cemburu hahah good good hahaha dan gue sangat amatlah banget sekali bahagia seneng pokoknya i really really LOVE THIS DAY DEH♥♥♥♥♥
KALO LO SEMUA MAU LIAT SI PROFESSOR SEARH AJA DI YOUTUBE SEARCHNYA :THE PROFESSOR STREETBALL gitu yaa semuanya pasti kalian langsung terpana ngeliat pointbreak2 yg dibuat sm dia huaaa pokoknya cool abis deh ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar