EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

11.02.2009

SENANG SEKALI HARI INI

ya dan tadi gue seneng bgt kenapa soalnya:
1.sempet berinteraksi dgn si 'dia'
2.becanda2 sm gvrs
3.ngeliat orang yg bibirnya ga nyantee gitu
4.bercanda dgn ade kelas
5.minta pj ke syifa ditraktir juice mangga hahaha
6.muter2 gajelas ky orang bego td sm valdo acakaakaka
7.makan di hokben dan ditraktir valdo
8.pulang kerumah trs tidur
yaa itu semua kesenengan gue hari ini dan gue cuma mau trima kasih sm MY Jesus karan udh ngasih ke gue itu semua
udah gitu td ada beberapa adegan memalukan di hokben yaitu:
1.si valdo salah ngasih duit ke mba2 penjaga kasirnya harusnya ngasih 100 ribu eh malah ngasih 10ribu bgeo bgt dan pas dibilang sm mba2 kasirnya dek ini salah uangnya salah dia bengong bego bgt
2.dia mau nyuci tangan eh gue kagetin dan dia langsung nyiram gue pake air kurang ajar
3.pas mau duduk dia kepleset
pokoknya hari itu bener2 baddaynya valdo deh yaampun kasian bgt yaa
dan abis dari hokben gue memutuskan untuk ke kamar mandi trs ganti baju soalnya gue msh pake seragam gitu yaudah akhirnya gue ganti baju blablabla
akhirnya kita keluar dr mall tsb dan akhirnya kita bermuter2 ria,dan tujuan kita tertuju ke monumen kebanggan Jakarta yaitu MONAS dan ya apa yg terjadi kita ga dpt tempat parkir akhirnya terpaksa kita parkir di tempat lain yaudah kan tuh ya akhirnya gue sm valdo masuk ke monas trs disana kita ngeliatin orang2 dan ada mas-mas gitu ngeliatin kita berdua smbl cengar-cengir sendiri ky orang gila hahaha gue sm valdo ngakak yaudin akhirnya pas udh jam 5an gitu kita pulang dan akhirnya valdo numpang mandi blablabla baru deh dia pulang dan TAMAT


WHAT A GREATDAY TODAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar