EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

11.30.2009

pengakuan -.-

ah gue lama2 bt deh mau lo apa sih hah?nanti deket sm gue eh tiba2 jauh eh nanti deket lg eh gue bingung kasih tau dong mau lo apa biar lo ga ngejauhin gue gua ga mau terlalu jauh sm lo,lo pernah nyukein gue sampe gu nangis2 yaa dan itu udh cukup jd pelajaran buat gue biar gue ga lakuin kesalahn yg wkatu itu gue buat dan yaa i'm really really sorry :(  gue itu ga bisa jauh dari lo tau ga?walaupun lo udh punya pacar dan mungkin lo udh cinta mati sm pacar lo itu gue tetep ga mau dr jauh dr lo gue tau hubungan kita ga bisa lebih dr sekedar temen yaudah but its ok lah ya seengganya lo jgn nyuekin gue seenaknya gitu dong gue aja ga tau salah gue apa ke elo tp lo ngejauhin gue ga jelas gitu gue capek tau ga please dong jgn ngejauh lg sm gue  gue ga kuat dijauhin gitu sm lo temen2 cowok gue yg paling asik itu cuma lo doang tau ga?coba aja kalo lo baca blog gue yg ini heh gue sih bersyukur bgt tp apa lo ngerasa ini buat lo?atau lo diem aja?ahhhh please ya jgn ngejauh lg dr gue please :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar