EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

11.27.2009

MELDA TUKANG FITNAH!!!!

yaampun kenapa sih ada yg cemburu sm gue karna gue pacaran sm si dio aditya???jadi gini ada ya tiba orang dengan ber nomer telfon 08129980430 dan dia tiba2 sms gue gini 'eh lo tuh jahat bgt ya jd cewe ngerebut owok orang sembarangan' gue shock abis ok dan kahirnya kita smsan ga jelas dia ngata2in gue ih ngeselin abiss dah pokoknya dan juga dia udh bikin gue nangis yaa makasih yaa caanntiik :) oh ya mau tau ga dia namanya siapaa??ada kok di judul dia anak 280 kelas 8 temennya dio gitu ihih kenapa sih lo gituiin gue??oh ya di jg nge msg gue di fb minta maaf dan dia bilang apa DIA GITUIN GUE CUMA ISENG!!!what the hell lo iseng sm gue ky gitu itu tuh ga lucu yaa gue ga suka digituiin ada ga sih orang digituiin seneng ha?songong bgt sih lo jd anak ih ngeselin abis yaa sumpah gue jg ga tau ya dapet nmr gue dr mana??ha?eh gue mau dateng deh ke sekolah lo tp gue takut sm anak kls 9 sih eh pokoknya lo ngeselin abis yaa itu tuh bukan iseng tp nyakitin tau gaa??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar