EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

9.15.2010

insom or what?

heyheyhey watsaap men watsaap???kembali lagi bersama saya manusia paling langka didunia yg hanya hidup di jaman hitech ini karena saya terlahir ke dunia ini sebagai penemu hebaaat HAHAHAHA..............oke cukup.
jadi yaak gue belakang ini semenjak liburan laknat ini gue jd sering bgt tidur pagi-pagi sekali seperti sekarang ini yaa sbnrnya sih gue tadinya dilahirin ke dalam keluarga batman tapi tibatiba papa batman naro gue di Indonesia soalnya papa batman kehabisan uang buat bayar keperluan gue,secara gitu yaak setiap hari gue maunya kostum baru dll gitu jadi papa batman pusing deh akhirnya gue diasingkan kesini hftttt-,-okee akhirnya kmrn papa batman ngunjungin gue kesini dia masih ganteng ky dulu dan gue juga masih lucu,imut kaya dulu kata papa batman sih gitu^^ hahhaah dan akhirnya gue kmrn dikasih kostum baru dan diajak pulang kaan sm papa batman nah gue bilang gue udh betah disini jadi papa batman nangis2 gitu deh eh taunya dia udh punya mama batman yg baru terus udh punya baby batman lagi huuuuuuh benci banget gue tp tetep kata papa batman gue baby batman yg paling disayang.....unyuuuu..........................oke ini amat sangatlah melenceng dr kehidupan nyata yang tragis dan miris ini okelaaah back to main topic..................sumpah gue males bgt kalo kaya gini tdiur pagi mulu udh kaya org bener gajelas-___-ini jg gara2 mainan terlaknat di dunia yaitu LOOKLET sm TWITTER dan MSN rawrrrrrrrr mereka bertiga yg bikin gueeee jadi tidurnya jam 3an mulu emg tuh kacau parahparah hrs diaduin ke komnas HAM ini parah ah paraaah...........eh tp dikit lagi masuk sekolaah yak???malesss banget cuyy udh kebiasaan tdiur pagi bangun siang nih hm gimana yak kl gak kebangun atau gak bisa tidur??ah emg nih liburan laknat ._. sialan aah tau ahh sumpah ini penyakit apa sih yg bikin gue ky gini?!?!?!internet addict?insom?atau kangen??wkwkw gaklaah-___-okelah cape gue posting nya kapan2 lagi yaaak byebye;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar