EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

9.14.2010

Step Up 2:It's not where you're from. It's where you're at.

ini idola gue juga ini si monster
ini idola gue si andie
ini yg akhirny2 gitu deh
ini sebagian dr 410 crew
ini MSA crewnya
ini pas lg adegan tarik menarik..keren gan
ini idola gue jg ini si moose

keren yak? O.o
                                                                                                                                                                   
jengjeng nah diatas itu adalah film StepUp2 yg bakaln gue posting hahaha ini film yg nge-director in si Jon Chu ini film dibuatnya tahun 2008an gitu deeh dan tau apa gue baru nonton pas gue lg di aussie oke itu memalukan-__- nahnahnah dan TAU GAKK SIH LOEE SEMUAAAAAA????INI FILM TUH KEREN BA TO THE NGEEET!!!!!!!!GILEE LO KALO LO NONTON LO PASTI TERKAGUM-KAGUM KAYA ELO LG NGELIAT ORANG TELANJANG DAAH BENER DEH GABOONG :O nah udaah gitu yaak mereka dance2nya itu KEREN KEREN ABISSS!!!!!yaa secaralah yaa gue gitu koreografernya siapa dulu yeegak? B) yeah i know im cool^^v ehsumpaah ye yg namanyee keren,keren abitcccch nih filmmm apalagi yg bagian pertama yg dikereta sm yg terakhir2 beeeehilaah bikin jantung mau copot *eaeaealebay* ok ini gue ada videonya yg bagian kerennya ahahah enjoy^-^ dan lo hrs fokus sm yg si andie lg ditarik2 sm chase gitu itu keren ngeeedh...tuh videonya diata-____-maaf ye berantakan abs ribet sih ngaturnyee kalo mau tau ceritanya nonton aje sendiri gue males ngejelasinnya dan lagian jg gak ada yg baca ni blog jadi ngapain yak gue capek2 ngepost ginian??wkwk bododeh ah wkwkw kl mau tau full storynya beli aje dvd di abang2 paling cuma 7000an yegaak?nah lu tonton deh tuh sampe muntah2 okeeee???keren banget deh sumpeeeeh wkwkwk nih deh dikit gue tambahin gambar2nyaaa wkwkw sumpaah ini berantakan bangeeeet maaf yaa kl pusing hehe abs males ngaturnya ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar