EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

5.16.2009

otp an yang aneh

jadi tadi itu gue lg di jalan kan gue bosen terus berharap ada yang telfon gue eh ternyata bener kan ada yang telfon nah yang telfon tuh si itu ***** nah gini

* : put
p : ya kenapa?
* : gapapa
p : oh ngapain telfon?
* : gapapa
p : oh
* : terus ngapain lagi?
* : ha gapapa
p : ahh dari tadi gapapa mulu kenapa sih?
* : eh gapapa kok gapapa
p : ahh ga jelas banget deh
* : ih kenapa deh?
p : yee lu yang kenapa?
* : gapapa

yaudah kan akhirnya kita diem sekitar 3 menitan lah akhirnya baru deh dia ngomong gini

* : eh udah yaa capek
p : yaudah bye
* : yah kok bye?
p: lha tadi katanya capek?
* : iya sih
p : yaudah deh yaa bye
* : bye

udah tuh kan aneeh gitu gue juga agak2 bingung gitu tapi 5 menit kemudian dia sms gini besok otpan lagi yaaa oke gue bales aja ya deh terserah hahaha
yaudaah dhe gitu doang

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar