EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

11.14.2009

harus tau yaaa

okee kemaren gue baru menghadapi kejadian yg menyakitkan(ga juga sih biasa aja tp kan biar lebay) gue baru saja diputusin sm pacar gue huakakakak gaul ya putusinnya lewat msg fb loh wow keren kan itu?? nih ya gue kasih liat

Dio Aditya November 13 at 9:36pm
Put kita putus ya!!maaf banget ya put sorry..

wooow pas baca gue langsung senyum2 sendiri ga tau kenapa trs gue bales aja

Abigail Magdalena November 14 at 9:36am
iya emg gue jg maunya begitu

hahah liat waktunya huakakak bisa pas gitu ya kan??tp skrng gue nanggepin biasa aja kan kalo cewek2 lain diputusin cowoknya nangis lah apalah blabla gue sih biasa aja huakakak udah deh yaa byee mau ngepost ttg yg lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar