EVERYONE IS WELCOME ENJOY :)thanks for visit may GODBLESS ur days:)♥

11.10.2009

kenapa bisa?

eh sumpah ya gue nyesel,sedih,kecewa seneng dikit gue pernah kenal sm lo gue pernah jadian sm lo gue pernah manggil lo sayang gue pernah ngmng i love you sm lo SUMPAH SEKARANG GUE NYESEL BANGET tau ga lo hah kenapa?soalnya setiap kita ketemu lo ga pernah nyapa gue dan juga kalo misalnya mau nyapa atau cuma senyum doang selalu gue yg duluan kalo sms jg yg lebih banayak duluan tuh gue knp sih lo hah?lo takut sms gue duluan?ah sumpah deh ah gue nyesel parah deh pokoknya tp kadang2 gitu ya kalo ngeliat lo gitu gue sih gimana gitu ya tp sekarang sih udh engga biasa aja yaa gue udh mau ngelupain lo dan udh agak lupa walaupun setiap hari kita selalu ketemu dan 1 lg lo ga pernah inget anniv kita parah bgt ya lo yaampun pasti selalu gue yg ingetin duluan gue inget bgt ya pas kita anniv 1 bulan gue sms lo gini
Gue(g) : happy anniv ya syg
Dia(d) : hah?anniv?apa tuh?
okee gue disitu udh mau nangis tp gue sih tetep sabar aja ya sm lo gue ksh tau ke elo iya klao anniv itu stiap blablabla tp apa untuk 2,3,4,5,6,7,8 bulan seterusnya lo malah ga ngucapin dan harus gue duluan ah setiap gue sms jrng bales sms kalo lg asik2 main diluar iba2 lo ninggalin gue gitu aja ga pake bilang taunya lo malah amin futsal busetdah mendigan ga usah punya pacar aja sekalian dah gue,gue mau putus tp masih syg dan juga kita nanggung 2 bulan lg setahun wooy!!!!tp lonya malah gitu pake ngilangin hp lo segala lg ih minta makanya hp lo sm kakak lo masa setiap lo dibeliin hp baru kakak lo mulu sih yg make ah kan kita ga bisa smsan trs ky skrng deh jd lost contact kan ah dsr lo lemot ngeselin bgt woooy gue nangis aja deh ya udh yaa deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar